Jumat, 14 Oktober 2016

Aplikasi 'Penolong' Penyedia Beragam Info Acara

Kemarin, saat mendaftar di sebuah event, saya diarahkan untuk men-download sebuah aplikasi agar bisa mendaftar dan menerima undangan di event tersebut. Awalnya, saya sedikit bete karena menganggap sistem seperti itu, malah bikin ribet. 
"Mau mendaftar event, kok mesti download aplikasi segala," begitu pikirku. 

Namun, ternyata apa yang saya pikir ribet itu tidaklah sepenuhnya benar. Karena, dengan aplikasi itu saya malah nemu info event lain yang tak kalah keren dengan event yang ingin saya ikuti sebelumnya. Dan,  saya baru tahu info event-nya di aplikasi tersebut. 

Begitulah manusia, dikasih sedikit rumit langsung menggerutu, padahal seringkali keribetan itu malah bawah sesuatu yang oke untuk kita. :)


Nama aplikasi itu adalah EVENTBRITE. Dan, setelah mengutak-atik Eventbrite, saya jadi tahu beragam acara di berbagai tempat, mulai dari seminar, workshop ataupun hanya sekedar party. 

Kita bisa menelusuri event-event apa saja yang akan berlangsung, baik yang free maupun berbayar, yang berada di sekitar lokasi kita. 

Lalu, kalau sudah menemukan sebuah event yang kita minati, kita bisa langsung mendaftar dan mendapatkan tiketnya dari aplikasi Eventbrite itu. Kerennya lagi, karena peta tempat event akan ditampilkan juga. 

Aplikasi Eventbrite ini, bisa disebut salah satu aplikasi 'penolong', yang menyediakan info dengan sangat praktis. Eventbritr, juga bisa dimanfaatkan oleh orang yang baru pindah dan belum mengenal dengan baik daerah baru, tempat ia berada. Dengan Eventbrite, ia bisa mengikuti berbagai acara dengan mudah, sekaligus berkesempatan bertemu relasi dan teman-teman baru.

Keren yah? []




Tidak ada komentar:

Posting Komentar