Kamis, 21 Februari 2013

Do The Best, Let's God Do The Rest


Foto : Doc. Pribadi Umma Azura
Sejak dua tahun yang lalu, jika tidak ada kegiatan yang mendesak, saya tidak akan begadang. Saya menerapkan pola : tidur cepat--bangun cepat. Biar bisa sholat tahajjud dan ngaji dikit kemudian nulis. 
 Malam ini, karena kecapaian, seharian jadwal padat. Habis isya, saya sudah tidur dan bangun jam 12-an. Niatnya, mau lanjut tidur, tapi karena keasyikan mengotak-atik tulisan sambil online, tidak terasa sudah jam 2 dini hari. 
Tapi ternyata, tidak melanjutkan tidur ada hikmahnya. Yah, semua kejadian ada alasannya. Rupanya, tidak melanjutkan tidur malam ini, membuat saya bertemu secara online dengan seorang senior di kampus saya dulu.
   
Seorang senior--yang sudah menjadi penulis naskah selama 13 tahun di Jakarta. Setelah berbincang-bincang, beliau meminta saya menuliskan beberapa sinopsis untuk FTV dan sinetron kejar tayang. Untuk disodorkan pada PH. Kejutan!
Kita memang tidak pernah tahu apa yang terjadi dalam hidup. Bahkan untuk lima menit ke depan sekalipun. Dan hidup selalu punya cara membuat kita 'terheran-heran' dengan skenarionya. 
Makassar, 21 Februari 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar